Untirta Education Expo Hari Kedua Masih Sepi Pengunjung

Untirta Education Expo Hari Kedua Masih Sepi Pengunjung

0 756
Stand Untirta Education Expo terlihat sepi pengunjung, padahal pelaksanaan kegiatan dalam rangka dies natalis Untirta ke 33 ini sudah berlangsung selama dua hari, Selasa (30/9).(Ryan/BU)

Bidikutama.com – Dalam rangka dies natalis Untirta ke 33 tahun pihak rektorat selenggarakan acara Untirta Education Expo, acara tersebut direncanakan akan dilaksanakan selama lima hari mulai dari Senin (29/9) sampai Jumat (3/10).

Namun hingga hari kedua telihat masih sepi pengunjung baik dari mahasiswa maupun pengunjung umum lainnya. Hanya beberapa mahasiswa mengunjungi berbagai macam stand, diantaranya stand kuliner hingga pernak-pernik pada Selasa (30/9).

Hal ini juga dibenarkan oleh Endang salah satu pedagang baso bakar dan es cendol yang menempati stand yang disediakan panitia. “Walaupun kurang  banyak yang terjual tapi ada aja sih yang beli, animo yang datang  dibilang banyak juga gak dibilang sepi juga gak sih, acaranya termasuk wah juga biarpun pengunjung yang berkunjung terbilang kurang,” Ujarnya.

Menurut pantauan langsung dari Bidik Utama, sampai hari kedua ini masih banyak mahasiswa Untirta yang terlihat kurang antusias. Pasalnya, beberapa mahasiswa kurang mendapat informasi akan keberlangsungan acara Untirta education expo.

“Sudah tahu acaranya cuma kurang informasi rangkaian acara apa saja yang didapet, acaranya kurang rame sepi-sepi gitu keliatannya, yang rame cuma stand makanannya aja stand yang lain kurang.  Terus saya sih berharap standnya lebih diragamin lagi, stand makanannya dengan baju juga itu-itu lagi, yah harusnya lebih divariasi lagi biar lebih rame jangan cuma rame parkirannya aja,” ucap Lia mahasiswi Jurusan Ilmu Komunikasi

Andi Suhud selaku event organiser  dari Untirta Education Expo mengungkapkan bahwa pihak civitas akademika Untirta kurang berperan aktif sehingga acara hingga hari kedua masih terlihat kurang semarak.

“Mungkin seharusnya kami dari sisi event organiser berharap tidak hanya kami yang berperan tapi dari civitas akademika Untirta juga ikut berperan karena kebetulan ini bukan acaranya kami  tapi ini acara untuk dies natalis untirta jadi harapan kami seluruh civitas akademika ikut terlibat dalam acara ini,” ungkapnya.

Lanjut Andi, Harapan saya selanjutnya seluruh civitas harus tahu, bisa ikut berperan serta ikut aktif dan mendukung penuh acara ini sehinga menjadi ajang untuk sosialisasi pencapaian Untirta untuk lebih baik kedepannya.(Pernita Dsp/BU)

SIMILAR ARTICLES

NO COMMENTS

Leave a Reply