Alumni SFCG Serukan PEMIRA Untirta Damai

Alumni SFCG Serukan PEMIRA Untirta Damai

0 791
Banner SFCG dalam aksi "PEMIRA UNTIRA DAMAI" di dekat Gerbang Masuk Kampus Untirta Serang. (Pernita/BU)

Bidikutama.com – Alumni lembaga Search For Common Ground (SFCG) menyuarakan aksi Pemira Untirta Damai dengan memasang baligho berisi pesan-pesan pemira damai di depan Gedung B. Aksi yang berlangsung saat pelaksanaan pemungutan suara ini menarik perhatian mahasiswa yang berlalu-lalang. Kegiatan ini diselenggarakan dengan semangat mewujudkan pemilihan umum raya mahasiswa yang damai, demokratis dan dapat berjalan sesuai asas Bebas – Jujur – Adil – Rahasia.

“Latar belakangnya karena siapapun yang terpilih ya itu sudah hasil kepercayaan mahasiswa Untirta yang pasti kita tetap menjunjung tinggi buah demokrasi mahasiswa dan selalu harapan kami tidak ada perpecahan dari hasil demokrasi ini, syukur-syukur kalo dari ketiga calon ini ketika mereka masing masing mereka ada yang terpilih dan tidak terpilih bisa bekerjasama dalam KBM Untirta” Ujar Rima Herdiana, salah satu alumni SFCG.

Banner yang bertuliskan “Berdaya Bersama – Junjung Toleransi – Wujudkan Perdamaian – PEMIRA UNTIRTA 2015” Ini disambut baik oleh para Mahasiswa, terbukti mampu mengundang para mahasiswa yang lalu lalang untuk berfoto didepannya.

Lanjut Rima, pihaknya pun mempunyai harapan dengan digelarnya aksi ini dapat mewujudkan Pemira Untirta yang damai, “Tujuannya yang pasti PEMIRA damai” ujar mahasiswi jurusan administrasi negara ini. (pernita/BU)

SIMILAR ARTICLES

NO COMMENTS

Leave a Reply