Bangun Jati Diri Melalui Passion Development Workshop

Bangun Jati Diri Melalui Passion Development Workshop

0 261
Founder Istana Belajar Anak Banten, Panji Aziz, saat menghadiri Passion Development Workshop di Auditorium Gedung B Untirta, Sabtu (1/4). (Kahfi/BU)

Bidikutama.com – Badan Eksekutif Mahasiswa Universitas Sultan Ageng Tirtayasa (BEM Untirta) mengadakan Passion Development Workshop di Auditorium Gedung B Untirta. Acara ini dihadiri oleh Panji Aziz sebagai founder Istana Belajar Anak Banten (ISBANBAN), Sabtu (1/4).

Tujuan diadakannya acara ini yakni, agar seseorang bisa menemukan jati dirinya dan untuk memantapkan seseorang dalam passion-nya.

Presiden Mahasiswa Untirta, Refky Abdillah menjelaskan tujuan dari workshop ini “Kita ingin memantapkan seseorang dalam passion-nya, sehingga ketika nanti sudah selesai kuliah ataupun hari ini sedang kuliah, dia sudah mantap juga tahu bagaimana kedepannya, cita-citanya menjadi apa,” jelas Refky.

Program workshop ini baru pertama kali diadakan pada tahun ini, yang bekerjasama dengan Care Institute. Sasaran peserta workshop adalah mahasiswa umum, namun sasaran utama workshop ini ialah mahasiswa Untirta.

Salah satu mahasiswa Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Sultan Maulana Hasanuddin, Tirta yang ikut menjadi peserta workshop menyampaikan harapannya kepada BEM Untirta “harapannya BEM itu bisa menjadi wadah untuk mengaspirasi semua aspirasi mahasiswa karena itu untuk kemajuan Untirta,” tutup Tirta.

Reporter: Mustika, Diana, Farah, Icha, Akmal, Fani/BU

Editor: LCS/BU

SIMILAR ARTICLES

NO COMMENTS

Leave a Reply