BEM FISIP Gelar Urung Rembuk, Mahasiswa Sampaikan Keluhan

BEM FISIP Gelar Urung Rembuk, Mahasiswa Sampaikan Keluhan

0 1117

Bidikutama.com, Untirta - BEM FISIP Untirta menggelar acara Urung Rembuk sebagai ajang penyampaian aspirasi dan keluhan langsung kepada pejabat fakultas di Ruang Teleconfrence Gedung C Untirta, Rabu (14/5). Kegiatan Urung Rembuk ini digelar sebagai salah satu acara puncak dari kegiatan Pekan Olahraga Dan Seni (Porseni) Fisip yang sebelumnya sudah digelar. Selain itu dibagikan pula piala dan sertifikat kepada para juara dari Porseni.

 

Urung rembuk ini juga dihadiri oleh Wakil Dekan I, Wakil Dekan II dan Kepala program studi Ilmu Komunikasi dan Administrasi Negara dan melakukan audiensi dengan  mahasiswa yang telah hadir dalam acara tersebut.

 

Menurut Inge Yulistia Dewi selaku Ketua BEM FISIP, acara ini bertujuan sebagai ajang silaturahmi antara mahasiswa dengan pihak fakultas dan jurusan perihal aspirasi dan keluhan mahasiswa tentang sarana dan pelayanan mahasiswa. “Kita ingin, mahasiswa lebih proaktif jika ada keluhan atau apa, fakultas dan jurusan pintunya terbuka, silahkan mengeluhkan, baik melalui ormawa ataupun secara langsung” katanya.

 

Acara yang berlangsung dari pukul 10.00 WIB sampai 12.15 WIB tersebut, mendapat respon positif baik dari mahasiswa maupun Wakil Dekan dan Kepala Program Studi. “Saya sampaikan bahwa, acara seperti ini bagus, saya apresiasikan sekali. Karna memang kita ingin ada keterbukaan jadi kita tahu apa keinginan mahasiswa dan kita tahu apa yang dialami fakultas, jadi kita sama-sama tahu sehingga kita bisa bertoleransi” jelas Mia Dwiyana selaku Wakil Dekan II FISIP.

Rangkaian acara Urung Rembuk ini diawali dengan pertunjukan musik pemenang lomba cipta Jingle FISIP. Setelah itu diskusi antara mahasiswa dan pejabat fakultas dan diakhiri dengan pembagian penghargaan kepada para pemenang dari lomba PORSENI.

 

 

“Harapannya untuk mahasiswa FISIP, jangan hanya mengeluh doang tapi juga sampaikan dan kalau bisa juga bertindak gitu, jangan hanya bisa mengeluhkan. Dengan adanya acara seperti ini, ayo kita ubah bareng-bareng” ucap Inge menambahkan.(Jundi/BU)

SIMILAR ARTICLES

0 83

NO COMMENTS

Leave a Reply