Berita Mahasiswa

BEM Teknik : Akan Dukung BEM Universitas, dengan Catatan.

Google+ Pinterest LinkedIn Tumblr

Bidikutama.com – Badan Eksekutif Mahasiswa Fakultas Teknik (BEM FT )Universitas Sultan Ageng Tirtayasa (Untirta), pastikan mendukung sampai akhir kepengurusan BEM Universitas. Kepengurusan Refki Abdilah dan Rizky Arifianto, tapi dengan catatan, Jum’at (24/03).

“Teknik tetap akan mendukung sampai akhir kepengurusan, tapi dengan catatan BEM Universitas mengakomodir kepentingan Teknik dan kita (Teknik-Red) akan memberikan juga yang terbaik dan konkret untuk BEM Universitas, ’’ Ujar Muhammad Dimaz Ketua BEM Teknik.

“ Selama ini mahasiswa Teknik selalu konkret dan memberikan yang terbaik di setiap tahunnya, kalau itu untuk nama baik Untirta, ” tambah Dimaz.

Sementara Wakil Ketua BEM Teknik Anas Subkhan mengungkapkan,“Kepentingan Teknik yakni mendorong BEM Universitas dalam kebijakan ke ranah rektorat. Dalam masalah kerja dan anggaran satu tahun kedepan,” ungkapnya.

Dana delegasi, dana Pusat Kegiatan Mahasiswa (PKM), dan Beasiswa Internal sampai saat ini belum ada transparansi secara formal dari pihak rektorat. Hal itu yang akan Teknik dorong agar terbuka untuk semua mahasiswa khususnya mahasiswa Teknik.

“ Dana delegasi, dana Pusat Kegiatan Mahasiswa, dan Beasiswa Internal sampai saat ini belum ada transparansi secara formal, dari pihak rektorat dan kami akan dorong itu supaya terbuka untuk mahasiswa semua khususnya Teknik ,” tutup Anas.

Reporter: Faisal Dudayef/BU

Editor: Lira/BU

Write A Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.