David Nurbianto dan Dzawin Hibur Mahasiswa Untirta

David Nurbianto dan Dzawin Hibur Mahasiswa Untirta

0 985
David Nurbianto.(Rizhar/BU)

Bidikutama.com – Riuh tawa ratusan penonton Fisiphoria 2014 tidak henti-hentinya saat David Nurbianto dan Dzawin tampil di puncak acara tahunan yang diselenggarakan Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) FISIP Untirta. Dua komika yang meraih juara di kompetisi stand up SUCI 4 Kompas TV tersebut, mampu menghibur pengunjung yang hadir di Auditorium Gedung B lantai tiga Untirta, Kamis (05/12).

Acara yang dibuat secara gratis, ternyata mampu menyedot animo penonton yang berasal dari kalangan mahasiswa Untirta terutama dari Fakultas FISIP. Terlihat dari banyaknya penonton yang hadir memenuhi venue acara tersebut hingga melebihi kapasitas tempat duduk. Selain David dan Dzawin, tampil pula tiga komika lokal Untirta yaitu Gebi Ramadhan, Reza Palevi dan Oman.

Dalam penampilannya kali ini, Dzawin menceritakan kisahnya yang dahulu adalah seorang santri selama enam tahun di salah satu pondok pesantren di Provinsi Banten hingga menjadi seorang komika. Tak luput pria berkacamata ini menyindir pula Kota Serang yang hingga saat ini belum mempunyai bioskop sehingga membuat tawa penonton terdengar kencang.

Dzawin.(Rizhar/BU)
Dzawin.(Rizhar/BU)

Bukan hanya itu, saat David Nurbianto tampil mampu membuat tawa penonton kian riuh, Juara satu kompetisi stand up SUCI 4 Kompas TV tersebut bahkan sempat melemparkan candaan kepada salah satu dosen FISIP yang hadir bersama suaminya untuk menonton.

“Ibu  bareng suami nonton kesini? itu suaminya terpaksa gak nonton acara stand up, kan biasanya bapak-bapak lebih demen nonton dangdutan bu, bukan acara beginian,” ujarnya saat melemparan candaan dengan logat khas betawi dari atas panggung.

Salah satu penonton yang hadir, Muammar mahasiswa Fakultas Hukum mengatakan acara seperti ini seharusnya lebih sering diadakan khususnya di lingkungan kampus, agar mahasiswa lebih terhibur dan tidak jenuh dengan urusan pelajaran.

“Acaranya keren jarang-jarang ada, komika yang tampil baik lokal maupun guest starnya bikin pecah suasana semua. Kedepannya harapan gue sih semoga sering diadain lagi acara menghibur kayak gini terutama  di lingkungan kampus biar gak jenuh sama urusan mata kuliah terus,” ucapnya sambil tertawa.(Rizhar/BU)

SIMILAR ARTICLES

NO COMMENTS

Leave a Reply