Debat Pasangan Calon FKIP Sepi Peminat

Debat Pasangan Calon FKIP Sepi Peminat

0 276
Dua pasang calon sedang debat visi dan misi di Kampus C Untirta, senin (19/12). (Faisal/BU)

Bidikutama.com – Debat Pasangan Ketua dan Wakil Ketua Organisasi Mahasiswa (Ormawa), Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan (FKIP) diselenggarakan di Kampus C Untirta, Senin (19/12). Debat yang bertempat di depan Rumah Susun Mahasiswa (Rusunawa), sepi peminat.

Debat pasangan yang bertemakan Mewujudkan Pemimpin yang Kredibel dan Tanggung Jawab di Ormawa FKIP Untirta yang bukan lagi khayalan, ternyata kurang menarik minat mahasiswa.

“Kurangnya sosialisasi dari pihak penyelanggara, banyaknya aklamasi membuat saya sendiri tidak terlalu berminat melihat debat pemira tahun ini.” Ujar Ali Akbar Parimduri mahasiswa semester 5 Pendidikan Bimbingan Konseling.

Sri Oktaviani selaku penanggung jawab kegiatan debat KPUM FKIP menyatakan tempat yang tidak memadai di Kampus C juga menjadi faktor kegiatan menjadi terhambat.

“Tempat yang kurang mendukung karena adanya pembangunan di kampus C dan juga bersamaan dengan yang mata kuliah, pasangan calon juga banyak yang kuliah, jadi ini hambatan tiap tahunnya untuk kegiatan debat.” Tambahnya.

Reporter: Faisal Dudayef/BU

Editor: Aya Sridayanti/BU

SIMILAR ARTICLES

NO COMMENTS

Leave a Reply