Fasilitasi Bakat Terpendam Mahasiswa Melalui FAMS Dan Traditional Dance

Fasilitasi Bakat Terpendam Mahasiswa Melalui FAMS Dan Traditional Dance

0 384
Salah satu tim sedang melakukan pentas di lomba traditional dance dalam acara milad HIMATIKA di halaman PKM B Untirta Jumat (4/4). Acara tersebut bertujuan untuk memfasilitasi bakat terpendam dari para mahasiswa Untirta.(Awwal/BU)

Bidikutama.com, Untirta – Himpunan Mahasiswa Matematika (HIMATIKA) menggelar acara Festival Accoustic of Mathematics Society (FAMS) dan Traditional Dance pada Jumat (4/4). Event yang bertempat di halaman Gedung PKM B Untirta ini, berlangsung dari Pukul 10.00 – 16.00 WIB dan merupakan salah satu serangkaian kegiatan untuk memeriahkan hari ulang tahun HIMATIKA yang ke-11.

                “Acara ini bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi mahasiswa khususnya mahasiswa Matematika dan juga untuk menyalurkan serta sekaligus memfasilitasi bakat terpendam mahasiswa” ujar Kartika selaku ketua pelaksana.

Festival Lomba Accoustic dan Traditional Dance ini merupakan salah satu dari tujuh rangkaian dalam rangka memperingati ulang tahun HIMATIKA yang ke-11. Acara yang berlangsung cukup meriah tersebut diikuti delapan peserta tim yang membawakan lagu Accoustic dan tiga tim menampilkan tradisional dance dari mahasiswa Untirta. Walaupun diwarnai dengan turunnya hujan, pelaksanaan lomba pun tetap berjalan lancar.

Event ini mendapat respon positif dari mahasiswa dan berlangsung dengan kemeriahan, terbukti dengan cukup antusiasnya penonton menyaksikan jalannya lomba. “acaranya sangat menarik, tadinya saya mau pulang tapi gak jadi pas ngedenger acaranya. Tapi disayangkan lokasinya kurang menarik, gak ada panggungnya dan sempit.” ujar Hana mahasiswa jurusan Manajemen.(Zulfikar/BU)

SIMILAR ARTICLES

NO COMMENTS

Leave a Reply