GC Festival, Tunjukkan Eksistensi Prodi Bimbingan dan Konseling

GC Festival, Tunjukkan Eksistensi Prodi Bimbingan dan Konseling

0 569
Rahmed, comic jebolan SUCI 5 meriahkan acara Guidance and Counseling Festival yang diselenggarakan di Auditorium Untirta, Rabu (4/5) (Alfi/BU)

Bidikutama.com – Program studi Bimbingan dan Konseling (BK) Universitas Sultan Ageng Tirtayasa (Untirta) adakan malam puncak Guidance and Counseling Festival (GCFest). Kegiatan milad BK ini bertujuan untuk menunjukkan eksistensi prodi Bimbingan dan Konseling sebagai jurusan baru.  

Ketua Pelaksana acara, Nirwana Dwi menyebutkan bahwa malam puncak milad BK sengaja mengundang Rahmed SUCI 5 untuk menarik antusiasme mahasiswa Untirta. Dimana ini berbanding lurus dengan tujuan kegiatan sendiri untuk lebih memperkenalkan dan menunjukkan eksistensi jurusan baru yaitu BK.

“ Tema yang diusung sendiri yaitu eksistensi dan peran aktif bimbingan dan konseling Untirta untuk mewujudkan individu yang kreatif, dimana acara ini sebagai bentuk eksistensi dan peran aktif BK sebagai jurusan baru,” ujarnya saat ditemui di Gedung Auditorium, Rabu (4/5).

Perayaan ulang tahun pertama BK ini juga mendapat tanggapan baik dari Rahmed sebagai pengisi acara. Menurutnya, dengan acara seperti ini BK dapat menunjukan keberadaanya sebagai jurusan baru.

“ Jurusan BK ini harus membuktikan bahwa tidak percuma pihak kampus membuka jurusan baru, yang diharapkan jurusan BK ini dapat  menoreh prestasi sehingga membuat nama Untirta sendiri lebih dikenal,” Ungkap comic jebolan SUCI 5 ini.

Penulis : Voky Purnanita/BU

Editor  : Alfiyanita/BU

SIMILAR ARTICLES

NO COMMENTS

Leave a Reply