Berita Mahasiswa

Hari Pertama Pentas, Kafe Ide Sukses Sedot Ratusan Penonton

Google+ Pinterest LinkedIn Tumblr
Bidikutama.com, Untirta – Kafe Ide Untirta sukses selenggarakan pementasan hari pertama Resital Teater Kafe Ide yang berjudul “Pada Suatu Hari” Senin (11/3). Acara yang didedikasikan untuk almarhum Nandang Aradea dan Wan Anwar tersebut mendapat respon yang sangat positif karena mampu menyedot ratusan penonton dari kalangan pelajar, mahasiswa dan umum sehingga membuat antrian panjang di  pintu Auditorium Gedung B Lantai tiga Untirta.

Acara yang berlangsung selama 90 menit tersebut mengangkat tema percintaan tentang kisah cemburu yang terjadi dalam sebuah hubungan pernikahan. “Teater ini membahas tentang masalah keluarga tentang perceraian yang bukan hanya di tokoh utama yaitu kakek dan nenek tapi, dikarakter anaknya juga Novia yah permasalahan karena cemburu saja. Pesan yang disampaikan yah lebih nikmat aja kalau berkeluarga, yah kalau ingin bercerai pikirkan lah kita punya anak,” ujar Saduri Dagul sang sutradara menjelaskan.
“Seru sih, Cuma kurang di vokalnya aja sih suka ada yang gak kedenger, saya tertarik nonton aja kebetulan juga saya anak teater di sekolah” ujar Devi siswa SMAN 1 Jawilan seorang penonton.
Dekorasi teater di setting seperti ruang tamu semakin membuat kuat karakter dalam suasana di sebuah keluarga yang diangkat dalam pementasan tersebut. Begitu pula dengan penataan musik yang cukup menarik untuk diikuti selama pertunjukan berlangsung. (Rizhar/BU)

Tulis Sebuah Komentar

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.