Harry Toledo Covers Tutup Kemeriahan Campus Jazz Festival

Harry Toledo Covers Tutup Kemeriahan Campus Jazz Festival

0 716
Harry Toledo Covers saat tampil di Panggung Teater Terbuka Jumat (6/6).(Ryan/BU)

Bidikutama.com, Untirta – Klasik Untirta gelar acara Campus Jazz Festival di Teater Terbuka Untirta Jumat (6/6). Acara yang menampilkan para musisi beraliran Jazz ini dimulai dari pukul 14.00 – 23.00. Dipuncak acara, pada pukul 21.30 Harry Toledo Covers yang tampil selama satu setengah jam hingga pukul 23.00 dan penonton yang hadir terlihat antusias hingga akhir acara.

Grup band Harry Toledo Covers membawakan sebanyak 14 lagu untuk menghibur mahasiswa dan penonton yang hadir memenuhi depan panggung serta mengajak ratusan penonton yang hadir untuk bergoyang dan bernyanyi bersama sambil menikmati alunan musik jazz.

Harry toledo mengungkapkan rasa senangnya bisa tampil di hadapan mahasiswa Untirta. Pemain alat musik bass yang sering berkolaborasi bersama beberapa musisi nasional Indonesia tersebut mengaku terkesan dengan antusias penonton yang tetap bertahan menikmati penampilannya hingga akhir.

“Untirta keren, ini kota ke 18 kita tour dan saya pribadi punya catatan ada 11 kota yang asik dan disini Untirta salah satunya. Respon penonton juga sangat luar biasa mereka bertahan sampai kita habis dan standby. Mudah-mudahan tahun depan saya bisa kembali lagi,” ungkapnya.

Harry pun berpesan untuk para mahasiswa yang ingin serius bermusik agar selalu berusaha menampilkan yang terbaik. “Mau main aliran jazz, metal, dangdut atau apapun itu agar selalu bertanggung jawab dan selalu menampilkan yang terbaik,” ujarnya.(Rizhar/BU)

SIMILAR ARTICLES

NO COMMENTS

Leave a Reply