Inilah Kata Pihak Pengelola Lahan Parkir Baru Untirta

Inilah Kata Pihak Pengelola Lahan Parkir Baru Untirta

0 612
Perkembangan pembangunan lahan parkir yang masih belum terselesaikan sehingga pemindahan lahan parkir belum terealisasikan. Rabu (10/02). (Voky/BU)

Bidikutama.com - Pihak Univeritas Sultan Ageng Tirtayasa (Untirta) melakukan pembenahan lahan parkir kampus. Hal ini dilakukan pihak universitas untuk mengatasi keresahan mahasiswa akan lahan parkir yang layak. Rencananya pemindahan lahan parkir baru ini akan direalisasikan pada 15 Februari 2016 mendatang.

Walaupun pihak universitas sudah mengeluarkan pemberitahuan pemindahan lahan parkir pada 9 Februari lalu, namun menilai kondisi lahan yang belum memadai maka hal tersebut untuk sementara ini diundur hingga tanggal yang sudah ditargetkan.

Dubai Subekti, Set Up Manager PT Prima Parkir Utama sebagai pengelola pembangunan lahan parkir menjelaskan bahwa pembangunan ini tidak hanya dapat digunakan untuk parkir saja namun acara akbar kampus pun bisa dilaksanakan disana.

”Rencana pembangunan itu di lahan seluas dua hektar nantinya lahan parkir tersebut bisa dijadikan untuk acara akbar kampus, kedepannya juga akan diadakan kantin dan pemasangan tenda agar kendaraan tidak kena hujan. Bahkan kedepannya akan ada kerja sama dengan wali kota untuk membuat jembatan layang fungsinya mempermudah mahasiswa untuk menyebrang dan menghindari kemacetan, untuk sementara ini akan dibuat zebra cross dan ada juga nanti petugas yang membantu penyebrangan.” Tuturnya, Rabu (10/02)

Pembangunan lahan parkir ini menuai tanggapan dari beragam mahasiswa, mahasiswa Fakultas Ilmu Sosial dan Politik, Lusiana Laras menilai bahwa jika memang benar lahan parkir ini dapat digunakan untuk acara besar kampus dan bukan hanya sebagai lahan parkir, saya menilai ini suatu pembanguan yang menguntungkan bagi mahasiswa itu sendiri.

Penulis : Lira, Voky/BU

Editor : Alfiyanita/BU

SIMILAR ARTICLES

NO COMMENTS

Leave a Reply