Kabinet ‘Harmoni Berkarya’ Membuka Open Recruitment Anggota

Kabinet ‘Harmoni Berkarya’ Membuka Open Recruitment Anggota

0 739
Pamflet Open Recruitment Kabinet 'Harmoni Berkarya' BEM KBM Untirta (alfi/BU)

Bidikutama.com (10/4)  - Setelah terpilih dan dilantiknya Presiden Mahasiswa dan Wakil Presiden Mahasiswa Untirta 2015 – 2016 yaitu Fahmi dan Raidhil, pasangan ini dengan semangat membangun untuk merealisasikan visi Untirta Emas ini dengan kabinet baru.

Kabinet baru yang diberi nama ‘Harmoni Berkarya’ ini berusaha menjaring mahasiswa Untirta terbaik untuk mengisi keanggotaan Badan Eksekutif Mahasiswa Keluarga Besar Mahasiswa (BEM KBM) Untirta 2015 dengan membuka Open Recruitment. Pendaftaran penerimaan anggota ini sudah dibuka terhitung sejak 3 – 9 April.

“Yang kami cari disini hanyalah anggota untuk mengisi kementrian dalam kabinet “ begitu ujar Presma.

Presma yang akrab disapa Fahmi ini menjelaskan, untuk menjadi bagian dari Kabinet Harmoni Berkarya, mahasiswa harus melengkapi persyaratan yang sudah ditentukan terlebih dahulu. Salah satu persyaratan nya adalah telah mengikuti Latihan Kepemimpinan tingkat pertama (LK1).

Mahasiswa Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan  ini juga mengharapkan bahwa dalam keanggotaan kementrian dalam kabinet Harmoni Karya ini dapat menjadi tim yang solid, yang bebas berkreasi, dengan koordinasi yang tetap terjaga. Dimana kabinet ini diharapkan menjadi kabinet yang unggul solid dan berdedikasi serta siap melayani mahasiswa Untirta.

“Kami mencari anggota yang siap bekerjasama secara tim, berkomitmen, dan memiliki keahlian dalam berognanisasi.” Lanjutnya. (Alfi, Angga, Fika/BU)

SIMILAR ARTICLES

NO COMMENTS

Leave a Reply