Konsentrasi dan Keprofesian Ilmu Komunikasi

Konsentrasi dan Keprofesian Ilmu Komunikasi

0 153
Suasana seminar saat pemateri sedang memberikan materi. (uwi/BU)

Bidikutama.com – Himpunan Mahasiswa Ilmu Komunikasi (HIMAKOM), Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Sultan Ageng Tirtayasa ( FISIP Untirta) mengadakan seminar yang bertema “Konsentrasi dan Keprofesian” di Auditorium lantai 3 gedung B Untirta. (12/5)

Diperuntukan bagi mahasiswa jurusan Ilmu Komunikasi Untirta khususnya mahasiswa semester 2, seminar ini bertujuan membekali mahasiswa untuk mengambil konsentrasi pada semester 4 dan pengetahuan tentang keprofesian. Konsentrasi keilmuan yang akan menjadi pilihan diantaranya Hubungan Masyarakat (Humas), Marketing Komunikasi (Markom) dan Jurnalistik.

Kamal Arkan Ganies selaku ketua pelaksana berharap ”Dengan rutinnya acara ini digelar semoga Ilmu komunikasi Untirta kedepannya berakreditasi menjadi A, mahasiswanya juga lebih kritis dan idealis” ujarnya.

Acara diakhiri dengan penampilan dari Teater Hari Ini FISIP Untirta yang menampilkan teater yang mewakili kesimpulan dari rangkaian acara hari itu. Salah satu peserta seminar Reza Wardalia beranggapan “Sebenarnya acara ini sudah bagus hanya saja lebih seperti talkshow dan yang mengejutkan ada penampilan teaternya. Kita juga dapat pengetahuan tentang konsentrasi apa yang akan diambil dan bidang kerjanya” ujar Reza

Reporter: Uwi, Novi/BU

Editor: Nadiyah/BU

SIMILAR ARTICLES

NO COMMENTS

Leave a Reply