Berita Mahasiswa

Mahasiswa Untirta Keluhkan Jalan Rusak

Google+ Pinterest LinkedIn Tumblr

Bidikutama.com – Mahasiswa kampus C Universitas Sultan Ageng Tirtayasa (Untirta),keluhkan jalanan rusak yang bertepatan didepan gerbang kampus. Pengendara sepeda motor maupun mobil harus lebih berhati-hati saat mengedarai kendaraan. (03/03)

Mahasiswa Pendidikan Kewarganegaraan, Ahmad Fauzan, menanggapi  “Hingga saat masih saja pemerintah kota belum sempat melihat keadaan sepanjang jalan warung pojok-ciwaru yang dimana keadaannya sudah rusak parah”. Ujarnya.

Fauzan menambahkan, tidak sedikit pengendaran yang menjadi korban jalan rusak. Tidak adanya irigasi menyebabkan jalan tergenang air pada saat hujan deras membuat pengendara yang kurang berhati-hati akan menjadi korban. Fauzan juga harapkan jalanan tersebut tidak hanya ditambal. “Seharusnya jangan hanya ditambal namun benar-benar di perbaiki, karena jalan sangatlah penting bagi masyarakat banyak”. Tuturnya.

Mochamad Hamzah,Mahasiswa Pendidikan Sosiologi, membenarkan jalan rusak membuat dirinya harus berhati-hati dalam berkendara. “Iyah jalan depan gerbang kampus sangat parah, dan lubang-lubang jalan tersebut sangatlah dalam.Jadi saya selaku pengedara harus lebih berhati-hati untuk melintasinya”.Tutupnya.

Reporter : Faisal Dudayef/BU

Editor : Lira/BU

Write A Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.