Mengenal Pragmatik Bersama Masyarakat Linguistik Indonesia

Mengenal Pragmatik Bersama Masyarakat Linguistik Indonesia

0 181
Suasana Kursus Linguistik oleh Masyarakat Lingustik Indonesia (MLI) yang dilaksanakan di Auditorium Gedung B Universitas Sultan Ageng Tirtayasa pada Hari Sabtu (18/3). (Fani/BU)

Bidikutama.com – Masyarakat Linguistik Indonesia (MLI) cabang Universitas Sultan Ageng Tirtayasa (Untirta), mengadakan kegiatan Kursus Linguistik dengan tema “Mengungkap Kemaknawian Pragmatik Dalam Khasanah Kajian  Bahasa di Indonesia”, di Auditorium Gedung B lantai 3 Untirta. (18/3)

Kegiatan ini merupakan program MLI yang diadakan rutin setiap tahunnya. Ketua Pelaksana Kursus Linguistik, Diana Tustiantina menjelaskan tujuan diadakannya kegiatan ini adalah untuk memberikan informasi dan pengetahuan mengenai pragmatik kepada peseta.

“Peserta bisa mengetahui dari segi teori dan praktik pragmatik, agar peserta dapat mendalami serta menganalisis seputar kajian pragmatik”  ujarnya..

Salah satu peserta Kursus Linguistik Syifa Fauzia Ramadhanty, mahasiswa semester dua Pendidikan Bahasa Inggris menanggapi “kegiatan ini sangat bermanfaat, karena menunjang kajian seputar kebahasaan khususnya untuk mahasiswa jurusan Bahasa Indonesia dan Bahasa Inggris”, tutupnya.

Reporter: Fani/BU

Editor : Lira/BU

SIMILAR ARTICLES

NO COMMENTS

Leave a Reply