Non Formal Fest 2017 : Malam Puncak Milad PLS Ke-35

Non Formal Fest 2017 : Malam Puncak Milad PLS Ke-35

0 66
Suasana panggung Non Formal Fest 2017 di Kampus A Untirta, Rabu (25/10). (Agung/BU)

Bidikutama.com – Himpunan Mahasiswa Pendidikan Luar Sekolah (PLS) Universitas Sultan Ageng Tirtayasa (Untirta) melaksanakan acara Non Formal Fest 2017 pada malam Rabu (25/10). Bertempat di halaman Laboratorium Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan (LAB FKIP) kampus A Untirta.

Acara ini bertajuk “Refreshing Memories Of Non Formal Education With Creativity and Collaboration” tema tersebut disajikan dengan tampilan dekorasi slow retro, sebuah perpaduan antara retro dan vintage yang diyakini oleh ketua pelaksana dapat membuat suasana Non Formal Fest 2017 ini menjadi unik.

Acara Non Formal Fest 2017 dilaksanakan sebagai malam puncak dari serangkaian kegiatan perlombaan sebelumnya yang sudah terlaksana seperti Piala Menpora, dan Sadulur Cup serta untuk memperingati Milad PLS yang ke 35.

Fandi salah satu penonton asal Ciceri berpendapat “Acara Non Formal Fest ini asik dan menghibur untuk orang-orang,” Ujar Fandi.

Acara Non Formal Fest juga dimeriahkan oleh penampilan dari Band Diskri-Diskri  serta penyajian berbagai karya dan penampilan dari mahasiswa PLS sendiri.

Muhammad Yusuf Anwar Goffar Ketua Pelaksana Non Formal Fest 2017 berharap “Melalui Pelaksanaan Non Formal Fest 2017 ini saya berharap mahasiswa Untirta khususnya PLS dapat mempererat tali silaturahmi antara mahasiswa baru,senior, dan juga alumni PLS serta membuat PLS semakin jaya di Untirta,” tutup pria yang akrab di sapa Gopay itu.

Penulis: Marsel/BU

Editor : LCS/BU

SIMILAR ARTICLES

NO COMMENTS

Leave a Reply