Berita Mahasiswa

Ormawa FKIP Dilantik, Mahasiswa Berharap Pemimpin Amanah

Google+ Pinterest LinkedIn Tumblr

Bidikutama.com – Organisasi mahasiswa (Ormawa), Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan (FKIP) yang terdiri dari Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM), Dewan Perwakilan Mahasiswa (DPM) Dan 18 Himpunan Mahasiswa Jurusan (HMJ). Resmi dilantik kemarin di Ruang auditorium gedung B lantai 3 Universitas Sultan Ageng Tirtayasa (UNTIRTA). (20/01)

Dalam Musyawarah Mahasiswa (Musma), Keluarga besar mahasiswa (KBM) yang bertemakan mengevaluasi dan membentuk organisasi yang responsif, tegas dan bertanggung jawab.

“Musma sebagai sidang triwulan tiga, pengembalian fraksi DPM, demisioner dan pelantikan ormawa masa bakti 2017-2018.” Ungkap Deasiarti Ketua Pelaksana
Mahasiswa pendidikan biologi semester 7.

Ia juga berharap pimpinan ormawa sekarang lebik baik lagi, amanah, bertanggung jawab dan mampu menjaga nama baik KBM BEM FKIP dan Untirta.

Reporter: Faisal Dudayef
Edito: Aya Sridayanti

1 Komentar

  1. Hal-hal itulah yang menjadi pertimbangan utama saya mengatakan kalau pemimpin sejati untuk era sekarang ini adalah ketua organisasi mahasiswa. Pernah saya mendengar di sebuah forum, salah seorang pejabat dekanat mengatakan kalau kepemimpinan ormawa gagal.

Tulis Sebuah Komentar

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.