Ormawa Untirta Selenggarakan Audiensi Pemenuhan Sarana Mahasiswa

Ormawa Untirta Selenggarakan Audiensi Pemenuhan Sarana Mahasiswa

0 578
Bagian Urusan Rumah Tangga Untirta sedang melakukan audiensi dengan perwakilan dari organisasi mahasiswa internal Untirta terkait Pemenuhan sarana kegiatan mahasiswa di Aula PKM A Untirta, Selasa (25/3). (Ryan/BU)

Bidikutama.com – Untirta, Pihak rektorat bagian urusan Rumah Tangga Untirta selenggarakan sinkronisasi dengan seluruh Organisasi Mahasiswa (Ormawa) internal Untirta. Pertemuan yang diadakan di Aula PKM A ini membahas tentang fasilitas yang dibutuhkan untuk menunjang kegiatan ormawa Selasa (25/3).

            Tujuan diadakan pertemuan tersebut untuk mendengarkan keluhan mahasiswa terkait sarana dan prasarana kampus. Menurut Heri sidik dari bagian Rumah Tangga Untirta, Audiensi ini sangat membantu mereka dalam menjalankan tugasnya. Saran dan kritik mahasiswa lah yang akan menjadi acuan mereka dalam usaha memperbaiki Untirta kedepannya. “Dengan diadakannya audiensi ini, kita merasa dapat masukan dari teman-teman mahasiswa, karena kita bekerja dilapangan juga dengan keinginan teman-teman”, ujarnya.

Dalam kesempatan ini para pengurus ormawa menyampaikan beberapa keluhan serta menyampaikan apa yang mereka butuhkan. Hal ini ditanggapi baik oleh bagian urusan rumah tangga Untirta. Namun mereka pun menjelaskan, semua tuntutan yang disampaikan oleh setiap ormawa harus melewati prosedur yang ada. “Keinginan-keinginan yang ada harus ada birokasi yang ditempuh, keinginan teman teman kita tampung, kita sebagai pelaksana tergantung kepada pihak yang bertanggung jawab mengesahkannya”, pungkas Heri Sidik menambahkan.

Jawahir selaku presiden mahasiswa Untirta mengatakan bahwa audiensi ini diadakan karena tuntutan dari teman-teman ormawa untuk adanya perbaikan. Hal ini juga berfungsi untuk merealisasikan apa yang dibutuhkan. “Karena kalau tidak di percepat, maka teman-teman ormawa akan menuntut kembali. Disini kita akan terus membimbing sampai semua itu terealisasi. Kita juga harus menjaga dan bertanggung jawab atas apa yang sudah terealisasikan dan kita juga harus punya komitmen atas semua yang telah diinginkan tersebut. Audiensi ini juga berguna untuk menjaga silaturahmi ormawa yang ada di Untirta”, tuturnya.

Presma Untirta 2014 ini pun menambahkan bahwa hasil audiensi ini bisa menjadikan ormawa di kampus mempunyai kinerja yang lebih baik sehingga program kerja dari ormawa maupun pihak rektorat dapat sama-sama terlaksana. “Kalau begitukan enak kita jembataninya” harapnya.(Degilsha/BU)

SIMILAR ARTICLES

NO COMMENTS

Leave a Reply