Pemilihan Kang Nong Upaya Mempromosikan Pariwisata Banten

Pemilihan Kang Nong Upaya Mempromosikan Pariwisata Banten

0 40
Grand Final Pemilihan Kang Nong Banten 2017 di Plaza Aspirasi DPRD Provinsi Banten KP3B, Jumat (24/11). (Saarah/BU)

Bidikutama.com – Jumat malam (24/11) Grand Final Pemilihan Kang Nong Banten 2017 Di Plaza Aspirasi DPRD Provinsi Banten KP3B berlangsung meriah. Acara tersebut merupakan acara tahunan yang diselenggarakan oleh Dinas Kepariwisataan Provinsi Banten untuk memilih Duta Pariwisata yang akan mengemban amanah mempromosikan pariwisata Banten selama setahun ke depan.

“Pariwisata dapat meningkatkan sumber daya ekonomis. Banten merupakan provinsi dengan strategis yang harus didukung oleh masyarakat Banten.” kata Wakil Gubernur Banten, Andika Hazrumy saat membuka acara malam puncak pemilihan Kang Nong Banten 2017.

Andika juga mengharapkan kepada masyarakat Banten untuk terus mendukung promosi Banten yang merupakan daerah stategis dan menambahkan insfrastruktur jalan menuju pariwisata Banten, semisal Kawasan Ekonomi Pariwisata Khusus Tanjung Lesung.

Muhamad Hendri salah satu finalis perwakilan Kab. Pandeglang, Duta Pajak Banten 2017 dan Kang Persahabatan Banten 2017, yang merupakan salah satu mahasiswa Universitas Sultan Ageng Tirtayasa (Untirta) berharap “Semoga semakin banyak mahasiswa yang berprestasi di ajang-ajang lainnya dan bakat lainnya. Untirta mendunia, unirta berprestasi,” ujar mahasiswa semester tiga itu.

Penulis: Saarah/BU

Editor: LCS/BU

SIMILAR ARTICLES

NO COMMENTS

Leave a Reply