Pendidikan Teknik Mesin Untirta Buka Bengkel Motor

Pendidikan Teknik Mesin Untirta Buka Bengkel Motor

0 154
Suasana peresmian bengkel motor yang dihadiri oleh Dekan FKIP, (Faisal/BU).

Jurusan Pendidikan Teknik Mesin (PTM) Universitas Sultan Ageng Tirtayasa (Untirta) memperingati milad yang kedua dengan membuka jasa servis motor dan donor darah bertempat di Kampus C Untirta, Kamis (29/03).

Dekan FKIP Aceng Hasani yang juga menghadiri kegiatan tersebut, ia mengunkapkan ketertarikannya melihat kreativitas mahasiswa PTM yang membuka jasa bengkel. ia juga berharap kegiatan ini dapat bermanfaat baik bagi semua.

“Saya sangat jarang menghadiri acara kemahasiswaan, biasanya WD III saja, tapi karena melihat kreativitas mahasiswa PTM maka saya tertarik untuk menghadirinya. Hanya PTM yang dibangun bengkel dan bisa dimanfaatkan dengan baik”. Ungkapnya saat memberikan sambutan dan peresmian bengkel.

Sementara ketua Himpunan Mahasiswa Jurusan (HMJ) PTM, berharap mahasiswa PTM bisa lebih kreatif dan inovatif. Ia pun mengaharapkan pihak Fakultas dapat meningkatkan fasilitas yang mendukung segala pembelajaran permesinan, karena pembelajaran permesinan sangat kompleks dan banyak macamnya.

Kegiatan yang dilaksanakan selama 2 hari ini juga akan dimeriahkan pula dengan kegiatan Saresahan dan penayangan film PTM.

“Hari pertama donor darah sama tune up motor, hari kedua tune up dilanjut malemnya syukuran dan Saresehan, penayangan Film PTM” Tutupnya.

Reporter: Faisal/BU

Editor: Nadiyah/BU

SIMILAR ARTICLES

NO COMMENTS

Leave a Reply