Pengalihan Lahan Parkir Kampus Masih Rencana

Pengalihan Lahan Parkir Kampus Masih Rencana

0 368
Proses pembangunan oleh PT Prima Parkir Utama sebagai pemenang tender dalam pengeolaan pemindahan lahan parkir Untirta, Rabu (10/02). (Lira/BU)

Bidikutama.com – Lahan parkir di kampus A Universitas Sultan Ageng tirtayasa (Untirta) sudah semakin terbatas seiring dengan meningkatnya jumlah kendaraan mahasiswa. Pemindahan penempatan lahan parkir dicanangkan pihak universitas sebagai alternatif parkir demi ketertiban dan kenyamanan mahasiswa Untirta. (10/02)

Rencananya Pemindahan parkiran akan bertempat di lahan kosong depan kampus A Untirta. Pemindahan lahan parkir ini seharusnya direalisasikan sejak 9 Februari lalu, namun dikarenakan kondisi lahan belum memadai maka baru akan terealisasi pada 15 Februari mendatang. Untuk tahapan sosialisasi ini akan berlangsung selama tiga bulan, dimana untuk tahap percobaan ini semua mahasiswa dan dosen belum diharuskan untuk parkir, hanya kendaraan beroda dua sajalah yang diharuskan parkir disana.

Deden Hery Hermawa menanggapi untuk permasalahkan pembayaran parkir, mahasiswa tidak akan dikenakan biaya selama masa sosialisasi dan percobaan ini. “selama masa sosialisasi itu free tidak dikenakan biaya untuk parkir selama 3 bulan, namun nanti kedepannya akan ada evaluasi dengan seluruh BEM Universitas” tutur Kepala Bagian Umum ini pada tim bidik, Rabu (10/02)

Berbagai tanggapan muncul atas pemindahan lahan parkir ini, tidak terkecuali dengan Dewi Angelia, mahasiswa ilmu komunikasi ini berharap bahwa dengan adanya lahan parkir baru ini akan berdampak pada ketertiban dan kenyaman mahasiswa itu sendiri.

Penulis : Lira, Voky/BU

Editor : Alfiyanita/BU

SIMILAR ARTICLES

NO COMMENTS

Leave a Reply