Puun Tangkesan Pandawa: Semoga Ada Inovasi Baru!

Puun Tangkesan Pandawa: Semoga Ada Inovasi Baru!

0 215
Peserta Rapat Kerja ke-13 UKM Pandawa Untirta sedang menyanyikan lagu Indonesia Raya. (Icha/BU)

Bidikutama.com – Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Pandawa Universitas Sultan Ageng Tirtayasa (Untirta) melaksanakan rapat kerja di Aula PKM B Untirta, Minggu (12/2). Rapat kerja UKM Pandawa ke-13 mengusung tema “Meningkatkan Kreativitas UKM Pandawa Untirta yang Progresif dalam Berkarya dan Berbudaya Seni Kesejahteraan Seni dan Budaya”.
Rapat kerja UKM Pandawa merupakan salah satu bentuk tanda bahwa telah bergantinya Kapuunan (kepengurusan) dari Sufyan selaku Ketua Pengurus tahun sebelumnya ke Cecep Fathurohman dan bergantinya Puun Tangkesan, yang diketuai oleh Rachmat Suryakusumah.

“Tujuan dari raker ini untuk mendiskusikan program apa saja yang memang perlu demi kebutuhan kita setahun kedepan dan lebih mengeratkan tali silaturahmi baik dengan kapuunan yang lama, kapuunan yang baru, tangkestan kita, kokolot kita yang paling kita sanjung dan untuk kemajuan untirta” ungkap Diego selaku ketua pelaksana rapat kerja 2017.

Opening ceremony dilaksanakan pada pukul 9.45 wib yang dihadiri oleh Wakil Kemahasiswaan yaitu Jamaludin SE.MM, Rachmat Suryakusumah selaku Puun Tangkesan, Rizki Nurdiansyah selaku Kokolot, Pengurus dan 20 orang panitia.

Setelah Opening Ceremony, acara dilanjutkan dengan Sidang Pleno 1 untuk pelantikan Pengurus baru UKM Pandawa, yang diketuai oleh Cecep Fathurohman. Setelah pelantikan dan pengesahan pengurus baru oleh pimpinan sidang, Sidang Pleno 1 ditutup.

Kemudian peserta diistirahatkan. Sesi berikutnya adalah Sidang Pleno 2 yang membahas Program Kerja dan Pemilihan Ketua Pelaksana.

Cecep Fathurohman berharap “Semoga berjalan lancar sampai akhir dan apa yang kita rapatkan untuk program kerja selama satu tahun kedepan dapat terlaksana dengan lancar.”

Rachmat Suryakusumah selaku Puun Tangkesan juga berharap “Semoga teman-teman kapuunan yang baru bisa merealisasikan tema dari Rapat Kerjanya sendiri. Semoga apa yang mereka cita-citakan bisa terwujud dan juga berjalan dengan lancar, apalagi dalam bidang susunan program kerja semoga ada inovasi yang baru sehingga mereka tidak hanya berpatok pada program kerja yang sudah ada.” Dia juga berpesan untuk lebih tingkatkkan komunikasi baik itu internal maupun eksternal terlebih lagi dalam hubungan untuk kebutuhan sebuah acara.

 

Reporter: Icha dan Mustika

Editor: ayx

SIMILAR ARTICLES

NO COMMENTS

Leave a Reply