Berita Mahasiswa

Rektor Resmikan Gedung Baru Kampus C Untirta

Google+ Pinterest LinkedIn Tumblr

Bidikutama.com – Gedung baru kampus C, Universitas Sultan Ageng Tirtayasa (Untirta) baru saja di resmikan. Peresmian gedung dilakukan langusng oleh Rektor Untirta, Soleh Hidayat pada Senin (9/1).

Rektor Untirta, Soleh Hidayat menjelaskan bahwa pembangunan gedung ini dilakukan untuk menunjang aktifitas pembelajarandan peningkatan mutu mahasiswa khususnya di FakultasKeguruan dan Ilmu Pendidikan (FKIP).

” Pembangunan ini adalah upaya dari meningkatkan aktifitas dan pembelajaran mahasiswa,” Ujar rektor saat peresmian berlangusng.

Bukan saja untuk meningkatkan mutu mahasiswa, lanjutnya, namun bertujuan untuk meningkatkan daya tampung mahasiswa yang akan datang. Sehingga dapat digunakan pada semester genap mendatang.

” pembangunan gedung ini juga sebagai sarana untuk meningkatkan daya tampung mahasiswa sehingga dapat meningkatkan mutu mahasiswa kita. Yang mana gedung sudah bisa digunakan pada semester genap tahun ini,” tutupnya.

Penulis : Faisal Dudayef/BU

Editor : Alfiyanita/BU

1 Komentar

  1. Mudah-mudahan dengan diresmikannya gedung Dekanat FT ini yang diawali dengan khataman Al-Quran akan membawa keberkahan untuk kita semua, kata Rektor. Beliau juga mengharapkan dengan adanya gedung baru ini kinerja FT Untirta lebih efektif, maju dan bermutu sesuai dengan harapan Menristek Dikti.

Tulis Sebuah Komentar

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.