Rosmal: Permintaan Maaf dari Kertas, Bukan Hati

Rosmal: Permintaan Maaf dari Kertas, Bukan Hati

0 717
Rosmal Falahuddiar selaku Ketua pelaksana KPK 2016 sedang menyampaikan beberapa hal terkait masalah yang menyangkut namakan dirinya dihadapan Presma dan Wapresma, Rabu (24/8) (Aya/BU)

Bidikutama.com - Malam setelah Kegiatan Pengenalan Kampus (KPK) Universitas selesai, Presiden Mahasiswa (Presma) dan Wakil Presiden Mahasiswa (Wapresma) Untirta mengadakan kumpul bersama Keluarga Besar Mahasiswa Fakultas Teknik (KBM FT) terkait permohonan maaf Presma dan Wapresma. Kegiatan ini terjadi di lapangan Olahraga Untirta pada Rabu (24/8) malam.

Kegiatan yang beragendakan permintaan maaf dari pihak BEM Universitas ini dihadiri oleh Mahasiswa Teknik, Ketua BEM FT, dan juga Rosmal Falahuddiar selaku mantan ketua KPK 2016. Pertemuan ini juga merupakan klarifikasi terkait pembicaraan presma mengenai alasan mundurnya Rosmal sebagai ketua pelaksana KPK 2016.

“Saya Rosmal Falahuddiar, terima kasih atas permintaan maafnya. Walaupun hanya dari kertas tidak dari hati.” Ujarnya ketika berbicara didepan Presma dan Wapresma.

Pria yang akrab dipanggil Male ini mengatakan bahwa ia datang dari teknik membawa dua dari empat pilar yaitu loyalitas dan kekeluargaan untuk KPK 2016. Ia juga mengatakan bahwa alasannya mundur dan mangkat dari KPK 2016 bukan karena semata-mata uang atau transparansi dana.

Kendati belum menerima permohonan maaf dari Presma dan wakilnya sampai saat ini pihak teknik belum memiliki rencana selanjutnya.

“Terkait kedepannya juga masih belum tau akan ada pembicaraan lebih lanjut atau tidak,” ungkapnya kepada tim bidik saat diwawancarai.

Berbeda dengan pihak teknik yang angkat bicara, hingga berita ini diturunkan pihak BEM Universitas belum bisa dimintai keterangan lebih lanjut.

Penulis : Sridayanti/Bu

Editor : Kafafi/BU

SIMILAR ARTICLES

NO COMMENTS

Leave a Reply