Silaturahmi Mahasiswa Pendidikan Matematika Melalui Dinamika

Silaturahmi Mahasiswa Pendidikan Matematika Melalui Dinamika

0 236
Opening Ceremony Dies Natalis Matematika (Dinamika) dilaksanakan pada hari Selasa (21/3) di Auditorium Gedung B Universitas Sultan Ageng Tirtayasa. (Icha/BU)

Bidikutama.com – Himpunan Mahasiswa Pendidikan Matematika (Himatika) Universitas Sultan Ageng Tirtayasa (Untirta), mengadakan opening ceremony Dies Natalis Matematika (Dinamika) dengan tema “Ciptakan prestasi dari kibaran kreasi” di Auditorium Gedung B lantai 3 Untirta, Selasa (21/3).

Rangkaian dari acara ini terdapat 10 kegiatan di antaranya adalah kegiatan workshop Program Kreatifitas Mahasiswa (PKM) dan silaturahmi matematika. Selain mengadakan acara workshop Himatika mengadakan perlombaan di bidang oalahraga yaitu Matematika Sport Competition,  dibidang seni  FAMS (Festival Acoustic Mathematic Society), bujang gadis, dan sayembara batik untuk tingkat Nasional.

Ketua pelaksana Dinamika, Yulia Olivianti berharap “harapannya semoga semua mahasiswa pendidikan matematika bisa lebih unggul lagi prestasinya di bidang akademik maupun non akademik,” ujarnya.

Tujuan diadakannya acara ini untuk menjalin silaturahmi antara sesama mahasiswa pendidikan matematika, juga antara mahasiswa dengan dosen. Diharapkan mahasiswa pendidikan matematika bisa lebih ungul lagi prestasinya dibidang akademik maupun non akademik dan juga dalam organisasi.

Mahasiswa pendidikan Metematika Fannisa Oktavia berpendapat “Untuk Workshop PKM sedang digencar-gencarkan mengharapkan mahasiswa minimal satu kali ikut PKM agar lebih interest untuk tahu lebih lanjut tentang PKM dan workshop-nya. Semoga tetap semangat untuk panitia supaya bisa menarik perhatian mahasiswa matematikan untuk datang ke acara dan berpartisipasi,” tutur mahasiswa smester 4 ini.

Reporter: Lukman, Icha, Novi/BU

Editor: Lira/BU

SIMILAR ARTICLES

NO COMMENTS

Leave a Reply