SYAHRIL : Insya Allah, Saya Siap Mengabdi di BEM FKIP

SYAHRIL : Insya Allah, Saya Siap Mengabdi di BEM FKIP

0 239
Muhamad Syahril Romdhon, menjadi satu-satunya kandidat yang lolos dalam tahapan verifikasi menjadi Ketua Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM), Fakultas Keguruan Dan Ilmu Pendidikan (FKIP) (foto:dok. pribadi)

Bidikutama.com – Pemilihan Raya (Pemira) Universitas Sultan Ageng Tirtaya (Untirta) sudah menginjak pada tahap penetapan dan masa kampanye calon. Dimana Komisi Pemilihan Umum Mahasiswa, Fakultas Keguruan Dan Ilmu Pendidikan (KPUM FKIP) sudah menetapkan Muhamad Syahril Romdhon menjadi satu-satunya kandidat yang lolos dalam tahapan verifikasi menjadi Ketua Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM), Fakultas Keguruan Dan Ilmu Pendidikan (FKIP) pada Rabu (14/12).

Ketua KPUM FKIP, Reza Pahlevi mengungkapkan keputusan aklamasi ini sudah sah pada tanggal 14 Desember 2016 kemarin. Dan ditetapkan dalam sidang penetapan KPUM FKIP yang dihadiri anggota dan juga perwakilan KPUM Universitas.

“Sudah sah pada tanggal 14 Desember kemarin yang ditetapkan dalam sidang penetapan KPUM FKIP yang dihadiri anggota dan memenuhi quorum,” ujarnya.

Muhamad Syahril Romdhon mengungkapkan dirinya siap untuk memimpin  18 jurusan  di FKIP karena pengalaman dan dukungan dari berbagai pihak salah satunya jurusannya Pendidikan Bahasa Indonesia (PBI), menjadikan dirinya termotivasi untuk meneruskan estafet kepemimpinan di BEM FKIP 2016-2017.

“saya menemukan keresahan baru pada FKIP yang penuh perhatian, memandang suatu kendala yang begitu kompleks, menggerakkan hati saya untuk menganalisis demi mendapatkan solusinya” Ujar mahasiswa semester tujuh tersebut kepada Bidikutama.com, Rabu (14/12)

Momen pemira ini, lanjut Syahril, merupakan ajang untuk menuangkan pengalamannya dalam berorganisasi beberapa tahun belakangan ini. Dimana ia sebelumnya bergabung dalam kepengurusan BEM FKIP (Periode 2015-2016),

Mengabdi dengan menjadi Ketua Umum BEM FKIP adalah tekad kuat dirinya untuk menjadikan BEM FKIP di periode yang akan datang menjadi lebih baik.

“Akhirnya berangkat dari harapan dan tekad yang bulat,  dan Insya Allah saya siap mengabdi untuk BEM FKIP yang lebih baik,” Tegas mahasiswa asal Cimarga,Lebak Banten .

Penulis             : Faisal Dudayef/BU

Editor               : Kafafi/BU

SIMILAR ARTICLES

NO COMMENTS

Leave a Reply