Tidak Terakomodir, BEM Teknik Tidak Ikut Aksi

Tidak Terakomodir, BEM Teknik Tidak Ikut Aksi

0 164
Tampak depan kampus Universitas Sultan Ageng Tirtayasa (Untirta), Fakultas Teknik yang berada di Cilegon.(Faisal/BU)

Bidikutama.com – Ketua Badan Eksekutif Mahasiswa Fakultas Teknik, Universitas Sultan Ageng Tirtayasa (BEM FT Untirta), menyatakan sikap untuk tidak mengikuti aksi“Doorprize Untuk Rektor” yang di adakan oleh BEM Keluarga Besar Mahasiswa (KBM)  Untirta,Rabu (10/5).

Aksi yang dilaksanakan BEM KBM Untirta dianggap tidak mengakomodir aspirasi mahasiswa teknik secara menyeluruh. Bahkan komunikasi yang terjalin selama ini tidak terjalin secara baik.

Ketua BEM Teknik Muhammad Dimaz mengungkapkan “alasan mendasar kita karena tidak terakomodirnya aspirasi seluruh mahasiswa Teknik.Serta tidak terjalinnya komunikasi yang baik, sehingga dalam musyawarah yang kami lakukan menghasilkan untuk tidak ikut serta dalam aksi tersebut,” ungkap Dimaz.

Wakil Ketua Bem Teknik Anas Subkhan menambahkan, Fakultas Teknik dan segenap organisasi mahasiswa Fakultas Teknik sepakat menarik diri dan tidak ikut serta dalam setiap pengambilan keputusan yang dilakukan BEM KBM Untirta.

“Kita BEM Teknik dengan tegas bersikap, Sepakat tidak ikut serta dan tidak ikut mengambil bagian dalam aksi yang dilaksanakan BEM KBM Untirta,” tambah Anas.

 Reporter : Faisal Dudayef/BU

Editor: LCS/BU

SIMILAR ARTICLES

NO COMMENTS

Leave a Reply