United Vape Kota Serang Gandeng Hipmi Sosialisasikan Vape Anti Narkoba

United Vape Kota Serang Gandeng Hipmi Sosialisasikan Vape Anti Narkoba

0 254
Ketua Umum HIPMI Kota Serang, Ananda T Salichan (kiri) dan Ketua United Vape, Destian Andrianto Kurniawan (kanan) sedang membicarakan event yang akan mensosialisasikan Vape Anti Narkoba pada hari Minggu (5/3). (Faisal/BU)

BidikUtama.com – Komunitas Vape (United Vape) Kota serang gandeng Himpunan Pengusaha Muda Indonesia(HIPMI) Kota Serang Untuk Sosialisasikan Vape Anti Narkoba. (05/03)

United Vape sebagai komunitas para pengguna vape di kota serang, akan mengadakan event yang akan mensosialisasikan Vape Anti Narkoba, karena masih banyaknya penyalahgunaan vape di beberapa wilayah.Dengan di adakannya event nanti United Vape akan gandeng Badan Narkotika Nasional (BNN), Pemerintah Kota, Pemeritahan lainnya, termasuk Pengusaha Muda Yang tergabung di HIPMI.

” Kita akan gandeng Hipmi, BNN, Pemkot, atau pemerintah lainnya untuk adakan event Vape Anti Narkoba, karena maraknya vape di salah gunakan di beberapa wilayah “. Ungkap Destian Andrianto Kurniawan, Ketua United Vape.

Andes Sapaan akrabnya Menambahkan ” Bahwa vape bukan sekedar komsumsi kalangan menengah ke atas saja namun dengan adanya event diharapkan, nantinya masyarakat yang menggap vape itu dikalangan menengah atas ini diharapkan minimal bisa paham ” tambahnya.

Liquid sebagai salah satu komponen vape yang sampai saat ini banyak home industri di indonesia khususnya di serang, dengan adanya event yang nantinya kita dorong untuk home industri kita bantu mereka dan di harapkan mampu bersaing dengan produk luar negri.

Ketua Umum HIPMI Kota Serang, Ananda T Salichan berpendapat ” Saya sangat cinta indonesia, memang seharusnya kita sebagai masyarakat indonesia harus mampu bersaing dengan produk luar, karena khususnya di serang liquid (Vape), dari itu hipmi kota serang akan dorong untuk bantu Vape sosialisasikan di kota serang dan banten ” Tutupnya.

Reporter : Faisal/BU

Editor : Lira/BU

SIMILAR ARTICLES

NO COMMENTS

Leave a Reply