Warna-Warni di Teras Gedung Rektorat

Warna-Warni di Teras Gedung Rektorat

0 849
Suasana di Teras Gedung Rektorat Untirta, Selasa (25/11). Terlihat tiang penyangga dan tembok di cat dengan beragam warna oleh pihak rektorat yang bekerjasama dengan Telkomsel.(Widya/JOB)

Bidikutama.com - Warna pada tiang dan sebagian tembok Teras Gedung Rektorat Untirta terlihat dengan tampilan baru, laburan cat yang beragam memberikan suasana fresh pada kampus negeri di Provinsi Banten ini. Pengecatan dilakukan oleh pihak Telkomsel yang bekerja sama dengan rektorat Untirta. Selain pengecatan, penambahan beberapa fasilitas seperti bangku baru dan Televisi Liquid Crystal Display (LED) juga menjadi tampilan baru di teras Rektorat Untirta, Selasa (25/11).

Kepala Bagian Umum dan Perlengkapan Untirta, Sutiyo Hendra menjelaskan, ini adalah bentuk kerjasama pihak Telkomsel dengan pihak Universitas melalui Wakil Rektor IV, Bidang Kerjasama, Dr. H. Fatah Sulaeman. Penambahan ini dilakukan sebagai rasa terimakasih atas perizinan layanan intenet PT. Telkom yang saat ini sudah ada di Untirta.

“Bantuan dari Telkomsel ini, salah satu pendekatan dari pihak sponsor sebagai timbal balik penggunaan telkomsel flash untuk jaringan wifi id di sekitar area kampus Untirta. Pengecatan yang dilakukan oleh pihak sponsor ini dilakukan dengan cuma-cuma, sepeserpun dana tidak dikeluarkan oleh pihak Universitas,” ungkapnya.

Pria berkacamata ini pun mengatakan bahwa penambahan dua buah Televisi LED ini belum difungsikan dengan optimal, perlu adanya kerjasama dengan mahasiswa seperti Unit Kegiatan Mahasiswa dan komunitas kampus lainnya untuk turut memberi informasi demi mengoptimalkan penggunaannya disana.

“Pengadaan televisi yang baru ini pun tidak secara mendadak dibelikan, LED TV ini sebenarnya sudah ada rencana dari tahun 2013 namun baru bisa terealisasikan pada tahun ini. Adanya televisi di Teras Rektorat ini berfungsi sebagai media internal khusus kampus dan diharapkan agar mahasiswa turut menjaga keberadaan LED TV ini,” ujarnya.

Lanjut Sutiyo, wajah baru ini agar memberikan kesan lebih ceria sehingga suasana menjadi lebih fresh, Teras Rektorat juga menjadi salah satu spot favorit bagi mahasiswa untuk tempat diskusi maupun mengerjakan hal lainnya.

“Karena ini salah satu tempat nongkrong favorit mahasiswa, biar ada tampilan segar dan enak di pandang kalo berwarna warni,” tambahnya.(Widya,Alfi/JOB)

SIMILAR ARTICLES

NO COMMENTS

Leave a Reply