Pasta Kangen, Menu Krabby Patty yang Bikin Kangen.

[ADVETORIAL] Pasta Kangen, Menu Krabby Patty yang Bikin Kangen.

Kafe yang berlokasi di Jalan KH Abdul Fattah Hasan No. 7, Ciceri, Serang ini hadir dengan nama ‘Pasta Kangen’

Bidikutama.com – Seni Doodle terlihat saat memasuki ruangan. Aroma masakan langsung tercium mengisi ruang di setiap sudutnya, menggugah selera untuk mencicipi menu masakan yang ditawarkan. Kafe dengan konsep doodle art ini memberikan kesan funny, dimana setiap pengunjung yang datang ke kafe diharapkan selalu ceria dan bahagia.

Dibangun pada Februari, kafe yang berlokasi di Jalan KH Abdul Fattah Hasan No. 7, Ciceri, Serang ini hadir dengan nama ‘Pasta Kangen’. Owner dari kafe Pasta Kangen, Ahmad Irfan Firdaus mengungkapkan penggunaan nama pasata kangen ini bermakna agar pengungjung yang datang ke kafe ini merasa rindu akan menu yang ditawarkan dan kembali lagi untuk memenuhi rasa rindu terhadap menu-menu di kafe tersebut.

Menariknya, setiap sudut ruangan kafe ini dipenuhi dengan seni doodle yang bertemakan kartun Spongebob. Menelisik lebih dalam, kafe ini dilengkapi dengan fasilitas free wifi sehingga pengunnung mudah untuk berselancar di dunia maya. ” Kami sediakan free wifi untuk pengunjung sehingga mereka nyaman dan betah berlama-lama di kafe ini.” Tuturnya

“Krabby Patty” hadir sebagai menu andalan, patty-patty tersebut juga di suguhkan dengan konsep yang berbeda dan unik dari kafe burger pada umumnya. Warna-warna yang cerah seperti warna merah, kuning dan biru menjadi ciri khas patty pada kafe ini. Namun kita tidak perlu khawatir akan warna-warna cerah tersebut karena kafe ini menggunakan pewarna makanan alami seperti klorofil sebagai wana hijau, wortel sebagai warna merahnya, dan bahan alami lainnya.

Krabby Patty sebagai salah satu menu andalah kafe ini
Krabby Patty sebagai salah satu menu andalah kafe ini

Selain konsep yang unik pada makanannya, kafe yang baru di rintis selama dua bulan ini juga menyediakan konsep yang berbeda pada penyajiannya, yaitu menyajikan indomie pada panci kecil yang menarik, menyajikan roti di atas talenan. “ Tempatnya unik, bagus buat foto-foto, harganya juga terjangkau buat pelajar. Makanannya lucu banget rasanya juga tidak mengecewakan. Saya harap lebih banyak lagi menu yang bervariasi supaya pengunjung gak bosen untuk datang ke sini.” Ujar Felix, salah satu pengunjung saat ditemui di lokasi.

Buka setiap hari dari pukul 11.00 s/d 23.00 WIB. Pasta Kangen ini bisa menjadi salah satu alternatif tempat makan yang asik dan menghabiskan waktu bersama teman-teman. Selain menyediakan patty unik, kafe ini juga menyuguhkan pizza coklat  yang juga menjadi andalan dari pilihan menu yang tersedia. Pizza coklat  dengan ice cream vanilla sebagai topping, membuat suana kumpul bersama teman semakin hangat.

Tak berbeda dengan Krabby Patty, Pizza coklat ini mampu menggugah selera.
Tak berbeda dengan Krabby Patty, Pizza coklat ini mampu menggugah selera.

Untuk urusan harga per menu, para pengunjung tak perlu khawatir menguras kantong, karena harga yang dibandrol cukup murah, mulai dari Rp 10.000 hingga Rp 20.000 anda sudah bisa menikmati sensasi rasa yang ditawarkan dari setiap menunya. Sangat pas, untuk pecinta kuliner dengan budget terbatas. Selain itu, kafe Pasta Kangen sangat variatif soal promosi, karena selalu ada promosi yang berbeda hampir setiap bulannya.

Pada bulan April ini, Pasta Kangen mengadakan promosi menarik yaitu potongan harga 10 % untuk menu andalan Kraby Patty, dan bila anda meng-upload foto makanan dan minuman kafe ini ke media sosial, anda akan mendapatkan diskon tambahan sebesar 15 %. Menarik bukan?

Penasaran dengan konsep kafe ini lebih dalam? Langsung saja berkunjung ke kafe yang bertempat di depan SMK Negeri 2 Kota Serang. Untuk media sosial nya sendiri mempunyai akun Facebook, Twitter, dan Instagram bernama ‘PastaKangen.SRG’. Namun tak perlu khawatir bagi kalian yang tidak bisa langsung berkunjung, kafe ini menyediakan layanan delivery dengan menghubungi nomor 0877-7101-0526. Pelayanan ini dapat dinikmati bagi pelanggan di sekitar Kota Serang.

Diakhir obrolan dengan Irfan sang owner pun berharap kehadiran kafe Pasta Kangen ini dapat berkembang dan menjadi destinasi kuliner yang diminati. “ saya berharap kafe ini dapat berkembang dan menciptakan komunitas kuliner, dimana komunitas itu ibaratnya keluarga yang saling menguntungkan.” Tutupnya. (Alfi/BU)

SIMILAR ARTICLES

0 905

0 587

NO COMMENTS

Leave a Reply