Tirtajek Transportasi Online Solusi Anda

[ADVETORIAL] Tirtajek Transportasi Online Solusi Anda

foto : ilustrasi

Bidikutama.com – Melihat keresahan mahasiswa Untirta terkait tranportasi umum di Serang, Founder Tirta Ojek  (Tirtajek) terinspirasi membuka layanan transportasi berbabis online. Melihat sebelumnya, kampus UNDIP dan UGM telah memiliki layanan transportasi online terlebih dahulu, membuat mahasiswa Untirta ini tidak ingin tertinggal.

Founder Tirtajek, yang tidak ingin disebutkan namanya ini mengatakan bahwa Tirtajek dibentuk tak ubahnya seperti komunitas atau organisasi eksternal yang bergerak dibidang jasa. Tirtajek hadir sebagai transportasi online yang bertujuan untuk membantu mahasiswa yang tidak memiliki kendaraan pribadi untuk lebih mudah bepergian.

“ Tirtajek bisa dibilang sebagai komunitas atau organisasi eksternal kampus yang bergelut dibidang jasa. Dengan kata lain, bisa disebutkan bahwa Tirtajek adalah komunitas ojek mahasiswa.” Ujar mahasiswa Untirta ini saat ditemui di kafe bilangan Pakupatan, Serang. Kamis (26/05).

Tirtajek sendiri, tambahnya, menyediakan dua layanan yaitu Ojek dan Pesan Makanan (PESMA). Dan satu lagi layanan yang masih digarap yaitu “Tirta NET HOTSPOT”. Di mana ketiga layanan ini, selain memudahkan mahasiswa atau customer juga membantu para mitra driver untuk mendapatkan penghasilan yang lebih tinggi.

Tirtajek mengangkat semangat dari Banten dan untuk Banten. Di mana sasaran layanan ini awalnya adalah mahasiswa Untirta sebagai salah satu kampus negeri di Banten, dan tak menutup kemungkinan akan merambah ke kampus-kampus di Banten dan masyarakat umum sekitar.

Namun hingga saat ini Tirtajek masih belum beroperasi. Pihak Tirtajek masih mencari anggota komunitas untuk mengisi struktur komunitas ojek mahasiswa ini. Struktur tersebut adalah Wakil Direktur, Manager IT, Manager Pemasaran dan Order, Manager Keuangan dan Manager Driver.

Layanan jasa ojek  online ini baru akan beroperasi atau soft launching pada bulan Ramadan mendatang dan untuk sementara hanya dapat diakses via Line. Namun kedepannya tirtajek dapat juga diakses memakai aplikasi tersendiri yang dapat diunduh melalui playstore.

“Open recruitmen ini terbuka untuk umum, bagi yang berminat bisa kirimkan curriculum vitae kalian hingga 30 Mei mendatang atau informasi lebih lanjutnya bisa kalian lihat di lama website kami yaitu www.tirtajek.com “ tutupnya (Alfi,Lala/BU)

SIMILAR ARTICLES

0 907

0 588

NO COMMENTS

Leave a Reply