Berita Mahasiswa

4 Bakal Calon Rektor Paparkan Visi Misi

Pinterest LinkedIn Tumblr

Bidikutama.com – 4 Bakal Calon Rektor Universitas Sultan Ageng Tirtayasa (Untirta) memaparkan visi, misi, dan program kerjanya dalam Sidang Senat Terbuka Penyampaian Visi, Misi, dan Program Kerja di Gedung Center of Excellence (CoE) Industri Petrokimia, Kampus B Untirta. (10/4)

Empat Bakal Calon Rektor tersebut antara lain adalah Fatah Sulaiman, Agus Ismaya Hasanudin, Tubagus Ismail, dan Suherman.

Acara yang diselenggarakan oleh Senat Untirta dengan dibantu Panitia Pemilihan Rektor (Pilrek) ini bertujuan agar seluruh civitas Untirta mengetahui gagasan-gagasan yang diusung oleh masing-masing Bakal Calon Rektor.

“Tujuannya untuk mengetahui gagasan yang dibawa oleh masing-masing calon (Rektor) untuk Untirta,” ucap Ketua Panitia Pilrek, Mas Iman Kusnandar.

Saat ditanya mengapa mengadakan acara ini di Kampus B (Cilegon), ia menjelaskan bahwa di sana memiliki fasilitas-fasilitas yang lebih memadai.

Selain itu juga sebagai wujud perimbangan agar tidak hanya tersentralisasi di Kampus A saja, mengingat Untirta tidak sebatas di Kampus A.

Setelah acara ini, nantinya pada Jumat (12/4) esok akan diadakan agenda Pilrek selanjutnya yakni Rapat Senat Tertutup Penilaian dan Penetapan Tiga Calon Rektor.

Terkait acara ini, salah satu mahasiswa yang juga peserta acara, Syahdila Rachmawati mengatakan bahwa visi misi yang telah dipaparkan para Bakal Calon Rektor telah sesuai dengan kebutuhan Untirta saat ini.

“Untuk visi misi (Bakal) Calon Rektor yang dipaparkan sudah sesuai dengan apa yang dibutuhkan Untirta,” imbuhnya.

“Harapannya bagaimana (Bakal) Calon Rektor yang akan menjadi Rektor bisa melaksanakan visi misi yang telah dipaparkannya dengan baik,” tutup mahasiswi jurusan Agribisnis itu.

Reporter: Gerhana, Nurus, Yuan/BU
Penulis: Thoby/BU
Editor: Rai/BU

Write A Comment