Berita Mahasiswa

Closing Ceremony PKMTM 2018, Ajang Melepas Canda Tawa

Google+ Pinterest LinkedIn Tumblr

Bidikutama.com – Sejumlah peserta antusias menyaksikan Closing Ceremony Pekan Kreativitas Mahasiswa Teknik Mesin (PKMTM) 2018 yang telah selesai diselenggarakan pada Minggu, 2 Desember 2018 di Fakultas Teknik, Kampus B Untirta, Cilegon.

Closing Ceremony PKMTM 2018 ini turut dimeriahkan oleh berbagai pengisi acara seperti Standar Satu, Gangstarasta dan lain sebagainya. Salah satu bintang tamu, Gangstarasta menjadi magnet tersendiri bagi para peserta.

Walau sempat terkendala sedikit masalah teknis, para peserta tetap sabar menunggu penampilan Gangstarasta pada akhir acara. Rasa lelah tak menjadi penghalang bagi mereka untuk turut bernyanyi dan menari dengan kompak. Lompatan, ayunan kaki, lambaian tangan, semua dilalukan seirama dengan iringan musik. Baik kaum pria maupun perempuan semuanya turut menikmati acara malam ini.

Salah seorang peserta yang hadir, Sarobi Kamal, Mahasiswa Tenik Sipil 2017 mengaku senang dengan penampilan Gangstarasta pada acara tersebut.
“PKMTM 2018 ini berjalan lancar dan seru, begitu banyak yang hadir dan begitu banyak konten-konten yang menarik. Penampilan Gangstarasta seru dan menarik, nada-nada musiknya seru bikin orang tuh jadi merasa nyaman dan tentram dimalam hari ini, buat kita antusias ikut serta”, Ujarnya.

Tak hanya menyuguhkan lagu-lagu dari musisi ternama, Closing Ceremony juga diisi dengan lantunan Mars Himpunan Mahasiswa Mesin (HMM) dan pertunjukan kembang api yang menambah kemeriahan acara. Closing Ceremony resmi menutup kemeriahan PKMTM 2018 yang telah berlangsung sejak 23 November 2018.

M. Ervan Afrizan selaku Ketua Pelaksana PKMTM 2018 menambahkan bahwa antusias peserta sangat positif pada setiap tahapan acara.

“Peserta tahun ini banyak ya, setiap konten itu hampir memenuhi kriteria kita. Antusias peserta positif, event kita juga udah berkali-kali diadain, ada pengalaman baik juga untuk peserta makanya banyak peserta tahun lalu juga ikut lagi di event tahun ini,”tutupnya.

PKMTM sendiri merupakan ajang tahunan HMM yang diadakan untuk memperingati Dies Natalies ke-32 HMM yang jatuh pada tanggal 28 November. Lewat PKMTM 2018 panitia mengajak masyarakat untuk senantiasa menghadirkan Inovasi Teknologi yang sehat dengan peduli sosial. Berbagai rangkaian acara dan perlombaan turut dihadirkan pada PKMTM tahun ini, antara lain Tamiya Race, Fun Bike, Donor Darah, Mechanical Techno, Seminar Teknologi, Temu Alumni, Pesta Rakyat, Display Technology, Car Meet Up & Contest dan Motorcycle Contest.

 

 

Penulis : Suli, Mia/BU
Reporter : Mia, Suli, Yovi/BU
Editor : Thoby/BU

Tulis Sebuah Komentar

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.