Berita Mahasiswa

Dekan Petahana Kembali Terpilih, Mahasiswa Faperta: Semoga Lebih Maksimal

Pinterest LinkedIn Tumblr

Bidikutama.com – Dekan Petahana Fakultas Pertanian (Faperta) Universitas Sultan Ageng Tirtayasa (Untirta), Nurmayulis kembali resmi terpilih sebagai Dekan pada Senin (4/11) lalu. Di periode keduanya nanti, mahasiswa Faperta berharap agar kinerjanya lebih dimaksimalkan. (8/11)

Saat ditemui Tim Bidik Utama, Ketua Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Faperta, Irfan Oktiyan berharap agar Nurmayulis dapat berbenah diri dan memaksimalkan target apa yang belum terealisasikan.

“Harapannya Prof Nurmayulis pun nantinya bisa melanjutkan apa yang menjadi evaluasi beliau di periode sebelumnya, sehingga di periode ini harapannya bisa dioptimalkan dan dimaksimalkan kembali apa yang menjadi tugas pokok fungsinya,” katanya.

Ia juga menilai bahwa terpilihnya Nurmayulis sebagai Dekan Faperta Periode 2019-2023 sudah merupakan hasil yang terbaik.

Terpilihnya kembali seyogianya dapat membuat Nurmayulis membuka gerbang kesempatan untuk memaksimalkan proker yang belum terlaksana pada periode sebelumnya. Lebih daripada itu, diharapkan juga agar mampu menambah program yang berdampak positif bagi Faperta.

Sementara itu, salah seorang mahasiswa Agribisnis, Yudistira Dhias Putra berpendapat bahwa Nurmayulis tidak memerlukan adaptasi terlebih dahulu oleh karena sebelumnya telah menjadi Dekan.

“Terpilihnya beliau sebagai Dekan Faperta kembali menjadi hal yang baik, karena pastinya Ia sudah lebih tahu berbagai hal atau permasalahan yang terjadi di Faperta, sehingga Ia tidak perlu beradaptasi kembali,” ujar mahasiswa angkatan 2018 itu.

Reporter: Nurus, Shinta/BU
Penulis: Dila, Feni/BU
Editor: Thoby/BU

Write A Comment