Berita Mahasiswa

Ditutup, Ini Nama-Nama Calon Balon Rektor Untirta

Pinterest LinkedIn Tumblr

Bidikutama.com – Masa pendaftaran calon Rektor Universitas Sultan Ageng Tirtayasa (Untirta) periode 2019-2023 resmi ditutup, Rabu (17/2). Hingga batas akhir pendaftaran pukul 24.00 WIB, tercatat ada enam orang calon Bakal calon (Balon) mendaftarkan diri dan sudah mengembalikan formulir beserta berkasnya di Sekretariat panitia pemilihan Rektor yang bertempat di Gedung Rektorat Untirta. Enam calon Balon tersebut selanjutnya akan mengikuti proses seleksi kelengkapan administrasi pada 28 Februari sampai 2 Maret 2019.

Ketua panitia pemilihan Rektor, Mas Iman Kusnandar, mengatakan, berdasarkan catatan pada panitia yang mengambil formulir pendaftaran termasuk yang mengunduh berjumlah sembilan orang.

“Catatan yang ada pada panitia bahwa yang mengambil berkas sebanyak total keseluruhannya itu baik yang langsung maupun yang diunduh dari website yaitu sembilan orang,” katanya saat memberikan Konferensi Pers.

Iman juga melanjutkan, enam orang yang mengembalikan formulir beserta berkas akan ditindaklanjuti dengan pengecekan oleh panitia pagi ini dan akan disampaikan ke Senat.

“Yang mengembalikan berkas ada enam orang. Maka berkas yang enam orang ini akan kita cek kelengkapannya besok pagi dan setelah ada pengecekan akan disampaikan ke Senat Untirta,”  tutupnya.

Adapun para Calon Balon Rektor Untirta tersebut adalah:

  1. Dr. H. Fatah Sulaiman, ST, MT (Wakil Rektor I Bidang Akademik Untirta)
  2. Prof. Dr. Tubagus Ismail, SE., MM. Ak,CA (Guru Besar Fakultas Ekonomi dan Bisnis Untirta)
  3. Dr. Ranthy Pancasasti, S.Kom., MM. (Dosen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Untirta)
  4. Prof. Dr. Drs. Ibnu Hamad, M.Si (Guru Besar Fakultas Ilmu Sosial dan Politik Universitas Indonesia)
  5. Dr. H. Agus Ismaya Hasanudin, SE, SH., M.Si (Dosen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Untirta)
  6. Dr. Ir. H. Suherman, MM., M.Si (Dosen Fakultas Pertanian Untirta)

Setelah masa pendaftaran ditutup, akan dilaksanakan penetapan bakal calon Rektor oleh Senat pada Rabu, 13 Maret 2019. Kemudian, 14 Maret 2019 pengumuman bakal calon Rektor.  Pemaparan visi dan misi bakal calon Rektor dijadwalkan dilaksanakan pada Rabu, 10 April 2019.

 

Reporter: Faisal, Fatur, Elni, Fattah/BU
Penulis : Faisal, Fatur/BU
Editor : MM/BU

Write A Comment