Berita Mahasiswa

Jelang Penutupan, Baru Satu Nama yang Mendaftar Calon Rektor

Google+ Pinterest LinkedIn Tumblr

Bidikutama.com – Pendaftaran calon Rektor Universitas Sultan Ageng Tirtayasa (Untirta) periode 2019-2023 akan ditutup esok hari pada Rabu (27/2) pukul 21.00 WIB mendatang. Hingga pukul 15.00 WIB tadi, hanya ada satu nama yang mendaftarkan diri sebagai calon Rektor, yakni Wakil Rektor I (WR I) Bidang Akademik Untirta, Fatah Sulaiman. (26/2)

Saat ditemui tim Bidik Utama, Sekretaris Panitia Pemilihan Rektor (Pilrek) Untirta, Hadi Wahyudi, mengatakan bahwa sudah empat orang selain Fatah Sulaiman yang mengambil formulir pendaftaran. Dua orang berasal dari dalam civitas Untirta, dan dua lainnya dari luar civitas Untirta.

“Yang mengambil formulir ada empat, dua dari eksternal dan dua dari internal. Tapi sampai sekarang belum mengembalikan, baru pak Fatah saja. Tapi kemungkinan ada banyak yang mendaftar, karena formulir bisa diambil bukan dari kita saja, tapi bisa di download dari website,” tuturnya.

Hadi Wahyudi juga menjelaskan, apabila sampai besok malam ternyata hanya tiga orang yang mendaftar, maka akan diadakan pembukaan pendaftaran kembali pada tanggal 3-10 Maret 2019. “Kalau di bawah empat, kita akan buka kembali tanggal 3 sampai tanggal 10, jadi ada satu minggu lagi,” bebernya.

Nantinya setiap orang yang hendak mengirim formulir pendaftaran dan berkas administratif bisa mengirim berkas-berkasnya melalui kantor pos atau pun jasa pengiriman.

“Iya betul, bisa juga lewat pos atau jasa pengiriman,” ucap Hadi saat ditanya soal alternatif pengiriman berkas-berkas.

Reporter: Shinta, Rai, Vidya/BU
Penulis: Feni/BU
Editor: Thoby/BU

Write A Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.