Berita Mahasiswa

Law Festival Resmi Akhiri PEKIM 2018

Google+ Pinterest LinkedIn Tumblr

Bidikutama.com – Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Fakultas Hukum Universitas Sultan Ageng Tirtayasa (Untirta) menyelenggarakan malam puncak Law Festival dengan tagline “Use Your Youth as Good as Possible” di Teater Terbuka Kampus A Untirta. (27/11)

Kegiatan ini menjadi penutup serangkaian acara Pekan Kreativitas Mahasiswa (PEKIM) yang berlangsung sejak tanggal 8 November 2018. Rangkaian acara tersebut meliputi lomba futsal, basket, mobile legend, debat, dan kegiatan donor darah.

Muhammad Iqbal Ramadhan selaku Ketua Pelaksana PEKIM 2018 menjelaskan diadakannya kegiatan ini untuk mengajak kaum muda untuk senantiasa menghargai dan menggunakan masa mudanya dengan sebaik mungkin.

“Acara ini untuk mendoktrin pikiran kita supaya di masa muda kita lebih berprestasi lagi. Kita lebih bisa berkarya lagi sebagai mahasiswa di masa muda kita,” Ungkapnya.

Acara ini turut dimeriahkan oleh berbagai pengisi acara antara lain, Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Pandawa, Duta Fakultas Hukum, Cafe Ceria, The Said, UKM Teater Hari Ini dan Night Flight sebagai guest star.

Widya Ismayati mahasiswi jurusan Pendidikan Matematika yang berkesempatan hadir untuk menyaksikan acara ini mengungkapkan, “Acaranya seru, untuk menghilangkan penat-penat kuliah. Apalagi acara kaya gini kan jarang, biasanya kan di Audit bukan di tempat terbuka kaya gini, jadi lebih seru,” Ujarnya.

Lebih lanjut Al  Ghozi Masnul Alim, mahasiswa Administrasi Negara mengungkapkan, “Harapannya supaya kedepannya dapat lebih mengkoordinir tempat, supaya pengunjung tidak berserakan dimana-mana” Pungkasnya.

 

 

Reporter: Suli, Gumilang/BU
Penulis : Vidya, Lutfi/BU
Editor : Rai/BU

Tulis Sebuah Komentar

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.