Berita Mahasiswa

Paparkan Visi Misi, Tiga Dosen Siap Perebutkan Kursi Dekan FISIP

Pinterest LinkedIn Tumblr

Bidikutama.com – Usai memaparkan visi, misi, dan program kerja, sebanyak tiga dosen akan memperebutkan kursi Dekan Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (FISIP) Periode 2019-2023. (31/10)

Ketiga dosen tersebut ialah Abdul Hamid, Ahmad Sihabudin, dan Gandung Ismanto. Banyak hal yang telah mereka persiapkan melalui visi-misi yang ditawarkan, di antaranya pengembangan fasilitas, pembelajaran, dan kesejahteraan dari sivitas akademika.

Salah satunya seperti persiapan yang dilakukan oleh Abdul Hamid. “Yang paling penting saya mempersiapkan atau melakukan survei ke dosen dan ke tenaga pendidik. Persoalan-persoalan apa yang ada di FISIP, kemudian ide-ide apa yang tepat untuk mengembangkan kampus karena ada banyak persoalan ya, dan itu juga menyangkut nanti akan kepindahan dari (Kampus) Pakupatan ke (Kampus) Sindangsari,” ungkapnya.

“Adanya sinergi antara sivitas akademika yang perlu disatukan agar menjadi suatu kekuatan,” tambah calon dekan nomor urut 1 yang akrab disapa Abah Hamid ini.

Dari visi-misi yang telah disampaikan oleh para calon dekan, mahasiswa berharap agar lebih memperhatikan dan meningkatkan pelayanan. “Di sinikan adanya dekan baru, tentunya dong mahasiswa juga berharap adanya peningkatan kualitas, pelayanan yang lebih ekstra, dan mahasiswa lebih dilihat lagi dan dibantu kalau ada masalah,” ucap Fajar Aminullah, mahasiswa Ilmu Pemerintahan semester I.

Ajay, sapaannya, berharap dekan yang terpilih nantinya mampu mengimplementasikan visi misinya, sehingga mampu menjadikan FISIP lebih baik lagi dan mampu bersaing di dunia internasional.

Reporter: Fahdah, Malika/MBU
Penulis: Fahdah, Malika/MBU
Editor: Thoby/BU

Write A Comment