Berita Mahasiswa Sudah Tahukah?

Wisuda Gelombang 2 Akan Dilaksanakan di Kampus Sindangsari

Google+ Pinterest LinkedIn Tumblr

Bidikutama.com – Wisuda gelombang 2 Universitas Sultan Ageng Tirtayasa (Untirta) tahun 2019 pada Agustus mendatang akan dilaksanakan di Gedung Auditorium Kampus Untirta Sindangsari. (30/5)

Saat ditemui tim Bidik Utama, Kurnia Nugraha selaku Wakil Rektor II Bidang Umum dan Keuangan mengonfirmasi hal tersebut. “Benar, kita bulan Agustus wisuda di sana. Jadi wisuda gelombang 2 tahun 2019 mulai ke sana dan mungkin akan terus wisuda di sana,” ujarnya.

Proyek pembangunan Kampus Sindangsari ini menggandeng dua kontraktor besar yaitu PT Adhi Karya (Persero) Tbk. dan PT Hutama Karya (Persero). Untirta berharap kedua kontraktor tersebut mampu menyelesaikan pembangunan sesuai target.

Secara terpisah, Rafli Maulana selaku Presiden Mahasiswa (Presma) Untirta mengatakan bahwa perpindahan lokasi wisuda sebagai suatu hal yang bagus untuk memperkenalkan calon alumni terkait kampus baru Untirta.

“Saya menanggapinya kalo tempat itu sudah ada, sudah bagus, kenapa tidak dipakai, dibanding kita harus membayar wisuda, harus membayar biaya hotel lagi,” imbuhnya.

Kabar ini juga disambut positif dari salah satu mahasiswi, yakni Diana Napitupulu. Menurutnya lokasi wisuda di Kampus Sindangsari lebih dekat dengan Kampus Pakupatan dibandingkan dengan di Cilegon.

“Sejauh ini sih aku fine-fine aja kalo memang harus di (kampus) Sindangsari, lebih enak karena deket. Mungkin karena ini baru jadi perlu ada pembaruan dan adaptasi juga sepertinya,” kata mahasiswi jurusan Ilmu Komunikasi angkatan 2015 itu.

Reporter: Elni, Feni/BU
Penulis: Feni/BU
Editor: Thoby/BU

Write A Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.