Berita Mahasiswa

WR III Angkat Bicara Soal Pendistribusian Jas Almamater Maba

Pinterest LinkedIn Tumblr

Bidikutama.com – Wakil Rektor (WR) III Bidang Kemahasiswaan, Suherna angkat bicara soal waktu pendistribusian jas almamater mahasiswa baru (maba) tahun 2019. (25/9)

Ditemui Tim Bidik Utama, Suherna menuturkan bahwa jas almamater maba akan didistribusikan pada minggu depan. “Minggu depan kayaknya setelah Dies Natalis selesai, baru dibagikan,” katanya.

“Baru ada sekitar 4600-an (jas almamater), kurang 300-an lagi, tapi pemborong janji selesaiin di minggu-minggu ini,” sambung Suherna.

Namun dirinya juga mengaku bahwa dalam beberapa hari ke depan akan melakukan pertemuan dengan Wakil Dekan (WD) III Bidang Kemahasiswaan tiap fakultas untuk membahas sistem pendistribusian.

Adanya keterlambatan dalam pendistribusian jas almamater ini disinyalir berasal dari Unit Layanan Pengadaan (ULP) Untirta yang melakukan beberapa kali pelaksanaan lelang. “Ini (keterlambatan) karena pelelangan di ULP-nya dilakukan beberapa kali,” ujarnya.

“Harapannya bahwa lelang jas almamater di tahun berikutnya harus dilakukan sebelum mahasiswa masuk perkuliahan,” harap Suherna.

Untuk diketahui, nantinya akan ada penambahan bordir lambang Bendera Merah Putih pada jas almamater maba 2019.

Penampakan jas almamater dengan bordiran lambang Bendera Merah Putih.

Senada dengan pernyataan Suherna, Herry Sandjaya selaku Kepala Sub Bagian (Kasubag) Kemahasiswaan dan Alumni mengatakan bahwa jas almamater akan segera didistribusikan. “Iya, segera dibagikan, tunggu instruksi dari Pak WR III,” imbuhnya.

“Sudah ada (jas almamater) yang disimpan di dalam gudang,” tutup Herry.

Reporter: Thoby/BU
Penulis: Thoby/BU
Editor: Hani/BU

Write A Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.